Harga Laptop Toshiba dan Variannya

Saturday 14 March 2015

Harga Laptop Toshiba dan Variannya

Harga Laptop Toshiba
Harga Laptop Toshiba      mengalami fluktuatif. Bukan karena produk tosiba adalah jelek. Malahan  laptop toshiba adalah laptop yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi karena adanya persaingan pasar yang ketat. Harga Laptop Toshiba yang termurah adalah Toshiba NB510 dengan harga Rp. 2.875.000 dan yang termahal adalah Toshiba Qosmio X870 1004X dengan harga Rp. 31.960.000. Patokan harga tersebut per bulan November tahun 2015 ini. Dengan demikian harga laptop Toshiba masih tergolong mahal dalam kelasnya. Toshiba adalah perusahaan pemroduksi elektronik teknologi tinggi yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Toshiba adalah perusahaan elektronik terbesar di dunia. Toshiba mengembangkan sayapnya sampai ke negeri tirai bambu. Toshiba yang kita peroleh saat ini kebanyakan buatan RRC.

Harga Laptop Toshiba termasuk yang sering di cari oleh konsumen. Laptop Toshiba masih bisa mendominasi harga pasaran laptop di Indonesia maupun di dunia. Meski kadangkala juga turun, tetapi masih dalam kondisi normal. Toshiba merupakan perusahaan computer yang aktif berbenah dalam setiap produknya. Dan Toshiba tidak sembarangan dalam menelorkan produknya. Sebagai contoh Laptop Toshiba NB510 meski termurah dalam kelas Toshiba, tetapi dalamnya tergolong bisa diadu dalam kelas yang sama. Dirancang menggunakan Intel Dual Core sebagai prosesornya. Laptop ini tidak berkerja dengan lambat karena sudah dibekali dengan memori RAM 2 GB DDR3 yang cukup compatible untuk menunjang pekerjaan komputasi sehari-hari. Bukankah tidak salah jika konsumen banyak yang mencari Laptop produk produk Toshiba.

Ceruk pasar Laptop Toshiba masihlah sangat besar. Meski demikian pihak pihak Brand pesaing tidak akan tinggal diam. Dalam persaingan banyak pangsa pasar yang bisa dibidik. Sebuah Brand perusahaan kadang menciptakan ceruk pasar sendiri. Sabagai contoh Brand dari perusahaan Dell. Perusahaan ini menelorkan Dell Alienware. Ceruk pasar ini adalah para pecinta game on line. Laptop ini di bekali  dengan perlengkapan yang asyik bila sobat sekalian nge-game. Dari mulai gambar, akses, penyimpanan dst. Dengan adanya hal tersebut banyak sekali permintaan pasar Laptop tersebut. Sehingga Harga Laptop DELL alienware meningkat dan mengundang keingintahuan public, sehingga konsumen mulai melongok produk produk DELL yang lain.

Setiap Brand Brand Laptop yang mendunia seperti Toshiba, DELL, Asus dan seterusnya, pasti mempunyai fans tersendiri. Banyak sekali orang yang fanatic sekali dengan leptop tertentu. Sehingga meski kondisi seperti diatas tercipta tidak serta merta membuat perusahan perusahaan laptop dunia banting setir ke Laptop untuk gamer semua. Sebagai contoh Laptop dengan Brand ASUS. Harga Laptop ASUS  saat ini mengalami kenaikan yang signifikan dibandingkan produk yang berada di kelas yang sama. Saat ini, Desember 2015, harga termahal untuk sebuah Laptop Asus mencapai Rp 23.000.000,- bisa dilihat yang paling atas pada Daftar Harga Laptop ASUS 2015 dimana tipe G75VW-91080V (3D) menjadi yang paling mahal dalam daftar harga Laptop dan paling di cari oleh konsumen. Sehingga fanatisme orang dalam Brand Laptop juga mempengaruhi daya jual produk dari suatu perusahaan Laptop.

Persaingan yang ketat seperti pemaparan diatas, pasti membuat setiap perusahaan pencetus Laptop akan berbenah dalam menelorkan setiap produknya. Seperti halnya produksi Thosiba yang termahal di tahun 2015 yaitu Laptop Qosmio G35-AV660. Laptop ini dikenal sebagai Laptop dengan kualitas terbaik di dunia. Laptop ini hadir dengan 2 GHz core 2 duo processor dan HDD 240 GB. Tidak hanya itu, Laptop ini juga dilengkapi kualitas HD DVD player yang sangat baik, dan juga GeForce nVidia grafis HD juga tertanam dalam Laptop ini. Sudah barang tentu Toshiba berani membandrol Laptop ini sekitar Rp. 35. 000. 000,-. Dari hal tersebut diatas bisa disimpulkan bahwa persaingan dalam perindustrian Komputer memiliki persaingan yang ketat. Dan persaingan itulah yang menyebabkan  Harga Laptop Toshiba berfluktuatuif.


Berikut adalah beberapa Harga LaptopToshiba dengan spesifikasinya

Harga Laptop Toshiba Portege Z830-2003u


Harga Laptop Toshiba
Laptop yang satu ini tergolong Laptop yang lumayan mahal. Laptop garapan dari Toshiba ini dibekali dengan Processor Intel Core i7 2677M [1.8 Ghz], memory / RAM 6.00GB [DDR3] yang membuat akses komputer sobat kental sangat cepat. Layar yang dipakai adalah 13.3 inchi dan dibekali beberapa sistem lain seperti: Bluetooth, Wifi, Camera/WebCam, Card Reader dan fitur umum lainnya yang membuat sobat kental nyaman baik dalam akses internet atau berpose ria dengan camera yang ditanam di dalamnya. Harga Laptop Toshiba Portege Z830-2003u dipatok sekitar : Rp 16.450.000,-

Toshiba NB510 
http://hargalaptopbaruku.blogspot.com/

Kalo berbicara mengenai kinerja, Toshiba NB510 menggunakan Intel Atom Dual Core N2800 berkecepatan 1,86 GHz. Sobat kental tidak perlu khawatir laptop ini akan berkerja dengan lemot karena sudah dibenamkan memori RAM 2 GB DDR3 yang cukup compatible untuk menunjang pekerjaan komputasi sehari-hari. Kemudian untuk memori penyimpanannya, laptop ini mampu menampung data hingga 320 GB, memori yang cukup besar jika hanya digunakan untuk menyimpan data-data perkantoran, tugas kuliah ataupun foto-foto dan musik yang bisa sobat kental dengarkan sehari-hari. Toshiba NB510 mempunyai layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dan didukung dengan Intel HD Graphics. Dengan ukuran ini sobat kental dapat dengan mudah membawa kemana-mana karena tidak terlalu menuh-menuhin tas. Apalagi beratnya yang hanya 1,25 kg. Selain ukurannya yang mini, laptop ini juga pas bagi yang suka mengerjakan tugas atau menggunakan laptop dalam waktu yang lama. Harga Laptop Toshiba NB510 dipatok    sekitar:  Rp. 2.875.000



Toshiba NB520 Win 7 Starter
Harga Laptop Toshiba

Laptop Besutan Toshiba yang satu ini mempunyai sepesifikasi yang udah lumayan baik. Sobat sobat semua tidak usah khawatir kalo programnya berjalan Lemot. Karena Laptop ini menggunakan prosesor Intel Atom N2800 1.86Ghz, RAM sebesar 2GB. Cukup cepat bukan jika dibandingkan dalam golongannya….. Dan juga didukung ruang penyimpanan data 320GB, plus fitur Wifi serta Bluetooth, Intel GMA, Camera, 10.1inch WSVGA, Win 7 Starter, Batt 6 Cell. Kisaran harga pasar  Lapotop Toshiba NB520 Win 7 Starter ini adalah: Rp.3.400.000.


Toshiba Qosmio F750-1011X
Harga Laptop Toshiba
Laptop yang satu ini Garapan Toshiba yang spesial. Spek yang cukup tinggi dengan Otak Core i7 2670QM 2.2Ghz, 4GB DDR3, 640GB, di jamin akan membuat para sobat penggila Laptop tidak akan menunggu lama alias jooooossssss gandhosss dalam melakukan akses. Di samping itu fitur fitur tambahan seperti DVDRW, 15.6” WXGA HD CSV, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Wifi, Bluetooth, Camera, Win 7 Home Premium juga membalut Laptop ini samakin membuat sobat sekalian ingin berleptop terus terusan. Kisaran Harga Laptop Toshiba Qosmio F750-1011X  Rp.12.400.000.

Harga Laptop Toshiba diatas bisa berubah ubah sesuai dengan Krus terhadap dolar. Jika harga dolar standar ( naik atau turunnya tidak signifikan) sekitar itulah harganya. Jika dolar turun secara otomatis harganya juga turun. Jika dolar naik pasti juga naiklah harganya. disamping itu tempat sobat kental berada juga mempengaruhi kenaikannya lo...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog kami, Info Harga Laptop.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2014. HARGA LAPTOP - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz