Laptop ASUS dalam Persaingan Pasar

Thursday 16 April 2015

Laptop ASUS dalam Persaingan Pasar

Harga Laptop Asus
Harga Laptop ASUS merupakan harga yang sering dilihat atau dicari oleh para konsumen. Laptop Asus mempunyai Harga yang murah dan terjangkau oleh semua kalangan. Baik dari kelas menengah maupun kelas Genset. Karena harganya yang terjangkau itulah maka Laptop asus sering mendominasi lalu lalang di dunia per-laptopan. Memang spesifikasi yang tinggi serta mempunyai berbagai fasilitas yang mewah, maka dalam Daftar Harga Laptop mempunyai perbedaan yang sangat jelas antara satu produk dengan produk yang lain. Tetapi harga yang tinggi itu tidak menjamin bahwa Laptop tersebut yang paling laku atau yang mendominasi dunia Gadget. Kadang harga yang murah malah berseliweran dimana mana. Seolah olah dialah yang paling berkuasa dipasaran. Seperti yang dialami Brand ASUS pada saat ini.

Harga Laptop ASUS saat ini mengalami kenaikan yang signifikan. Laptop ASUS adalah salah satu laptop yang laris di pasar Indonesia, karena laptop ini di jual dengan harga yang cukup murah dan mempunyai spesifikasi yang lumayan baik jika untuk kebutuhan perkantoran. Bukan berarti Laptop ASUS adalah Laptop Murahan. Laptop ASUS dengan teknologi yang ditanamkan sangat canggih dan fitur fitur tambahan yang bagus harganya juga sangat mahal. Saat ini harga termahal untuk sebuah Laptop Asus mencapai Rp 23.000.000,- bisa dilihat yang paling atas pada Daftar Harga Laptop ASUS 2013 lalu dimana tipe G75VW-91080V (3D) menjadi yang paling mahal dalam daftar harga. Apakah sobat sekalian tidak tercengang dengan harga yang tinggi itu. Bukan Laptop murahankan heheheeh….

Dengan banyaknya tipe dari Laptop yang ada sekarang ini mengundang banyak persaingan pasar gadget. Brand – Brand yang terkenal menjual Laptop yang cangih dan mahal masih belum bisa dianggap remeh di dalam persaingan. Brand Laptop Apple masih merupakan pesaing yang sangat kuat. Meski selalu membandrol dengan harga yang mahal, Harga Laptop Apple masih tetap jadi primadona dan yang mencari Laptop brand Apple masih banyak juga. Sepertinya Laptop bukan lagi urusan perkantoran saja. Tetapi lebih ke gaya hidup juga sepertinya. Bisa dibilang jika seseorang berlaptop Apple termasuk orang yang berduit kali ya… Mungkin untuk merubah image itulah Brand ASUS menelorkan Laptop G75VW-91080V yang berharga 23 Jt hanya untuk sebuah Laptop.

Brand Laptop Acer pun juga tidak bisa dianggap remeh dalam persaingan. Lalu lalang keberadaan Acer dipasaran juga banyak sekali. Acer seperti halnya ASUS,  juga kebanyakan mempersembahkan Laptop Laptop yang mempunyai harga dalam ketagori murah. Harga Laptop Acer juga dalam katagori pencarian terbanyak. Dimungkinkan karena terjangkau oleh semua orang. Baik kalangan pelajar, guru,  pengusaha kelas bawah maupun pemula dalam dunia computer. Dan yang dibutuhkan oleh orang orang tersebut hanya aplikasi perkantoran saja. Dengan budget yang terjangkau maka mereka akan melongok ke daftar harga Laptop Acer. 

Brand Laptop ASUS dan brand  leptop acer, selalu dianggap bersaing ketat di pasaran. Karena pangsa pasar yang dibidik adalah sama-sama kelas menengah ke bawah. Inilah penyebabnya Harga Laptop ASUS dan harga laptop Acer selalu bersaing. Dari keterangan tersebut diatas, semua tergantung sobat sekalian dalam meilih Brand laptop yang diinginkan. Yang jelas segala jenis Laptop yang sobat inginkan, semua toko Laptop pasti menyediakan.  Tergantung buget sobat berapa dan cocoknya mau ambil brand apa. Jika dalam daftar harga memiliki selisih yang tidak signifikan, sebaiknya sobat sekalian mempertimbangkan teknologi yang ditanamkan dalam Laptop besutan brand tersebut.
Dibawah ini kami akan lampirkan beberapa Laptop dari Brand ASUS yang mungkin bisa digunakan sobat sekalian sebagai acuan.



Harga Laptop Asus VivoBook S300 13.3 (  touchscreen notebook )
Harga Laptop Asus


Asus yang merupakan Brand Laptop terkenal telah menelorkan lagi Laptop baru diberi nama Asus VivoBook S300 13.3. Sebagai laptop yang berkualitas tinggi, tentunya laptop ini harus dibekali dengan spesifikasi yang tinggi pula. Processor i3-3217U 1.8GHz - 3M Cache - 2 Cores. Laptop ini tampil dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 1600 MHz RAM. Bukankah cukup cepat jika hanya untuk pekerjaan perkantoran. Layarnya yang berukuran 13.3" 16:9 HD (1366x768) membuat para pengguna laptop ini dapat menikmati gambar yang berresolusi tinggi dengan puas dan  layar yang lebar membuat gambar semakin hidup.
Sedangkan untuk keperluan komputasi sehari-hari laptop ini dilengkapi dengan Sistem operasi Windows 8. Bukan hanya kinerjanya saja yang amat bagus, laptop ini juga dengan fitur lain. Fitur yang melengkapi laptop ini antara lain adalah  Buetooth, Port HDMI, Card Reader,  Port USB , batterai 44 Whrs Polymer Battery dan lain-lain.                            Harga Laptop ini sekitar Rp : 7.428.000

Harga Laptop Asus Eee  PC 1225B
Harga Laptop Asus

Asus menelorkan lagi Laptop baru diberi nama Asus Eee  PC 1225B. Meski harganya murah, berarti bukan murahan. ini dibuktikan dengan teknologi yang dibenamkan kedalamnya. Sebagai laptop yang berkualitas, tentunya harus dibekali dengan spesifikasi yang tinggi pula. Processor AMD Fusion APU 1.65 GHz - AMD Radeon HD 6320. Laptop ini tampil dengan memori RAM sebesar DDR3, 1 x On Board Memory 2GB, dan VGA 320GB HDD. Bukankah cukup cepat jika hanya untuk pekerjaan perkantoran. Layarnya yang berukuran 11,6 inci LED Backlight HD (1366X768) membuat para pengguna laptop ini dapat menikmati gambar yang berresolusi tinggi tanpa ngadat alias tanpa kendala.
Sedangkan untuk keperluan komputasi sehari-hari laptop ini dilengkapi dengan Sistem operasi Windows 7 Home Premium. Bukan hanya kinerjanya saja yang amat bagus, laptop ini juga dengan fitur lain. Fitur yang melengkapi laptop ini antara lain adalah  Konektor VGA, USB 2.0, USB 3.0, LAN RJ-45, HDMI, Jack Audio dan Card Reader , batterai 6-Cell Li-Ion 5200mAH, Hi-Definition Audio CODEC, speaker stereo dan high quality mic dan lain-lain.   Harga Laptop ini sekitar Rp : 2.900.000

                                                                
Harga Laptop Asus A45VD-VX272D
                                                              
Harga Laptop Asus
Laptop Asus A45VD-VX272D  dari asus ini harga yang relatif murah. Tetapi bener bener manunjukkan kuwalitas yang baik. Dengan sepesifikasi yang ditanamkan  lumayan mantab, dengan adanya VGA Nivdia yang membuat semakin bening dan jernih merupakan ciri khas nivdia, laptop  asus ini juga memiliki prosesor intel core  i3 yang udah lumayan bagus lah kalo untuk ngantor aza, namun untuk Game tidak ada jaminan. Laptop Asus ini haya memiliki ram  2 Giga, jika untuk game game menengah kebawah aza mungkin bisa sobat, dengan spek yang dimilikinya Gadget yang satu ini masih ngatasi. Jika untuk game game kelas berat, dari pada menggerutu terus mendingan jangan sobat kental.. Ntar kadung semangat, ternyata ngadat, Laptop jadi sasaran kebanting hehehehe..... Jika laptopnya cuma mau digunakan buat Internetan, Office, Multimedia laptop ASUS A45VD - VX272D sudah lebih dari cukup.


Bicara Desain dari Laptop Asus A45VD -VX272D, gak usah di pertanyakan lagi sobat ental, terlihat Premium dan kokoh karena dibalut dengan Casing yang terbuat dari Alumunium. Karena balutan ini bukan hanya terlihat kokoh namun juga membuat Laptop Asus terlihat lebih elegan. Laptop Asus ini juga memiliki teknologi Ice Cool yang membuat Laptop ini terasa nyaman saat di pakai dalam jangka waktu yang lama.




Spesifikasi Umum dari laptop ASUS A45VD:
  • Prosesor               :Intel Core i3 2370 2.4Ghz 
  • Berat                     : 2.4 Kg ( include batrai )
  • VGA                      : Nvidia Geforce GT 610 2GB
  • Kamera                 : 0.3 Megapixel 
  • Hardisk                  : 500 GB
  • Ukuran layar         : 14"
  • RAM                     : 2 GB GB DDR3
  • Firtur fitur lain       : Wifi DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader
  • Harga sekitar        : Rp 5.269.000


Harga Laptop Asus K45DR

Harga Laptop Asus
Laptop Besutan Asus yang satu ini lumayan jugalah jika buat main game bagi sobat kental. Teknologi Asus yang satu ini memang memiliki spek yang baik dengan prosesor AMD A8-4500 APU (4 cores, 4MB cache, 1.9Ghz with turbo Core Up to 2.8 GHz) yang membuat kinerja laptop sangat cepat. Menurut beberapa artikel yang saya baca kecepatan kerjanya bisa sebanding bahkan melebihi yang berprosesor lvybrige seperti core i5. Apalagi teknologi yang dibenamkan kedalam Laptop Asus K45DR merupakan teknologi yang berfungsi untuk dapat menampilkan tampilan grafis yang lebih bagus dan terlihat nyata agar sobat kental semakin asyik dalam menikmati Film dan main game. Sayang sekali teknologi yang di bawa AMD biasanya cepat panas. Tapi jika udah dalam ruangan ber-AC, sedikit banyak masalah itu bisa terkendali. Atau mungkin sobat kental bawa kipas aza ya, jika panas tinggal kipasin aza. heheheheee........................ ( Just Kidding bro )

Spesifikasi Umum dari Laptop Asus K45DR:


Processor
AMD A8-4500 APU1.9GHz
ClockSpeed
2.8GHz
RAM
4GB DDR3
VGA
AMD Radeon HD7600 1GB 
Hard Disk
750GB 2,5” SATA HDD
Layar
LED 15,6 Inch HD LED
Bluetooth
Yes
Wifi
Yes
Optical Drive
Yes
Camera
Yes
Sistem Operasi
Windows 7 Profesional
Batteray
SuperBattery 6 cell, Li-Ion 4700mAh
Fitur Lain
USB Port, HDMI, Audio, CardReader, LAN
Harga
Rp 5.000.000,-
Harga Laptop ASUS diatas bisa berubah ubah sesuai dengan Krus terhadap dolar. Jika harga dolar standar ( naik atau turunnya tidak signifikan) sekitar itulah harganya. Jika dolar turun secara otomatis harganya juga turun. Jika dolar naik pasti juga naiklah harganya. Di samping itu tempat dan daerah dimana sobat tinggal juga mempengaruhi harga tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog kami, Info Harga Laptop.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2014. HARGA LAPTOP - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz