Harga Laptop Dell dipasaran

Monday 6 April 2015

Harga Laptop Dell dipasaran

Harga Laptop Dell
Harga Laptop Dell sering digunakan oleh para penggemar Laptop sebagai acuan harga ketika ingin membeli Laptop. Dell merupakan perusahaan besar yang bermarkas di Round Rock, Texas Amerika serikat. Berbagai tipe Laptop telah ditelorkan oleh Dell. Rata-rata langsung memikat hati para penggemar Laptop. Fitur-fitur yang lengkap dan selalu baru sering muncul dalam produk baru Dell. Belum lagi disain yang stylish dan elegan yang menunjukkan kelas tersendiri bagi pemiliknya. Besutan Dell ini sering digunakan untuk meningkatkan Prestise atau gaya hidup pemiliknya. Teknologi yang dibenamkan ke dalam Laptop Besutan Dell juga memiliki proteksi data tingkat tinggi. Teknologi enkripsi dan proteksi datanya jaminan mutu, sehingga sobat kental  tidak perlu khawatir akan keamanan datanya jika memiliki Laptop ini.
Harga Laptop Dell termasuk dalam katagori yang mahal. Teknologi yang dibenamkan inilah yang membuat harga Laptop Dell begitu mahal. Desain yang elegan dan staylish membuat pemiliknya seperti orang yang udah Wahh.. banget . Pemilik Laptop ini biasanya juga menekankan pada gaya hidup. Bukan berarti sobat kental yang bukan golongan Getset gak bisa memiliki Laptop ini. Malahan disarankan pake Laptop ini untuk meningkatkan Prestise sobat sekalian hehehehee….. Laptop garapan Dell ini juga tersedia di berbagai tempat. Tiap toko Laptop pasti ada. Karena penggemar Laptop dell begitu banyak. Dell merupakan perusahan Laptop yang sering up grade produk agar mampu bersaing dengan para brand-brand pesaingnya guna menguasai pasar, sehingga mempunyai banyak peminatnya.
Meski banyak Brand-brand dunia yang lalu lalang dalam pasar Laptop, harga Laptop Dell masih mampu bersaing. Salah satu pesaing yang sering kita jumpai di pasaran adalah Harga Laptop ASUS. Harga Laptop ASUS lebih murah sedikit dari pada Dell. Terjangkau oleh pasar kelas manapun. Varian ASUS tergolong banyak juga, memberikan pilihan yang berwarna pada pasar. Ketika seseorang pernah merasakan satu dari produk ASUS, akan memberikan informasi kepada yang lain dan membuat penasaran pasar, banyak juga yang melongok Laptop ASUS ini. Ahirnya persaingan  dengan Laptop besutan Dell terjadi dipasaran, yang mebuat ramai pasar Laptop.
Satu lagi yang gak boleh dilupakan pesaing Harga Laptop Dell, Harga Laptop Apple. Harga Laptop apple ini juga tidak bisa dibilang murah. Termasuk katagori Laptop yang Mahal. Tetapi mempunyai penggemar fanatic yang buanyaaak banget. Orang yang ber-Laptop Apple mempunyai prestise yang tinggi juga. Perusahan Apple dalam menggarap Laptop tidak main main juga. Teknologi yang ditanam didalamnya memang sangat baik. Bisa diadu dengan berbagai Brand-Brand yang lalu lalang dipasaran. Staylisnya dan desainnya sangat elegan. Pilihan warna yang banyak membuat orang bisa menyesuaikan antara kantong dan Laptop yang diinginkan. Tetapi tetap sesuai yang tertera diatas, harga Laptop ber-brand Apple memang selangit.

Dalam menghadapi persaingan pasar yang begitu ketat Perusahaan Dell punya jurus jitu juga. Fitur fitur baru yang ditanamkan akan menjadi andalan. Spesifikasi, stailysh dan desainnya pasti juga digarap dengan teramat bagus dong… Sebagai contoh Laptop besutan Dell yang mulai menjadi perbincangan di dunia maya maupun pasaran laptop saat ini adalah Dell XPS 14. Teknologi yang ditanamkan dalam Leptop ini tidak main-main. Chasingnya terbuat dari Aluminium sehingga tahan terhadap goresan. Layarnya 14in 1600 x 900 TN screen with Gorilla glass, Processornya Up to Core i7, 8GB RAM, 512GB SSD,  Full-size HDMI, mini DisplayPort, 3 x USB 3.0, dan beberapa fitur tambahan yang lain seperti Nvidia GeForce 630M graphics, 3G, Camera WiFi dan seterusnya. Dengan teknologi yang tertanam secanggih itu, maka sudah layaklah jika Harga Laptop Dell XPS 14 dibandrol sangat mahal.

Berikut adalah beberapa Harga Laptop Dell dengan spesifikasinya


Harga Laptop Dell Inspiron 14 (N4030) 
Harga Laptop Dell

DELL Inspiron 14 (N4030) ini didukung oleh Intel  Core i3-370M Processor (2.4 GHz, Cache 3 MB), RAM 2 GB dan graphic Intel Graphics Media Accelerator HD 256MB  akan membuat sobat kental semakin Lancar dalam melakukan pekerjaan alias tidak lemot.  Spesifikasi DELL Inspiron 14 (N4030) : Chipset  Intel® HM57 Memeori  2 GB DDR3 SDRAM PC-8500, Max. Memory 4 GB (2 DIMMs) sehingga daya tampung data sobat kental semakin banyak. Masih ada fasilitas yang lain seperti camera, WiFi, Bluetooth yang semakin membuat sobat kental semakin gaul dalam berinternet. Harga Laptop ini sekitar Rp 4.900.000,-.
Harga Laptop Dell


Harga Laptop Dell Vostro 3460 

Dell Vostro 3460 ini memiliki beberapa pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera sobat kental. Teknologi yang dibenamkan dalam Laptop ini tergolong sudah baik. Jadi tidak usah takut Lemot dalam bekerja dengan Laptop ini. Spesifikasi Laptop ini dengan Processor  dan penyimpanan data Core i5 3317U 1.7Ghz, 4GB DDR3, 500GB, Intel HD sudah standart jika buat ngantor. Apalagi masih di selipkan fitur fitur lain seperti Bluetooth, Card Reader, Wifi, Camera, 13.3” WXGA, Win 7 Pro akan memudahkan sobat kental untuk mencari literatur dari internet juga. Harga sekitar (Rp)   : 9.000.000

Harga Laptop Dell XPS L421X 

Harga Laptop Dell XPS L421X
Besutan dari Dell yang satu ini tergolong Laptop yang sudah bagus sekali. teknologi yang ditanamkan sudah tergolong tinggi. Processor spesifikasi yang ditanamkan adalah Core i7 3517 1.9Ghz, 8GB, 500GB HDD, No Optical Drive, Ati Radeon 1GB yang akan membuat proses kerja sobat kental akan cepat. Belum lagi fitur fitur lain yang akan memanjakan sobat kental dalam browsing maupun asyik asyikan yang lain seperti  Card Reader, Camera, Bluetooth, Wifi, 14” WXGA, Win 7 Home Premium juga tertanam. bila membeli Laptop ini dijamin tidak akan kecewa. Harga yang harus ditebus sekitar (Rp)    : 17.200.000



Harga Laptop Dell Latitude E6330
Harga Laptop Dell
Perusahaan Laptop Dell juga menelorkan Laptop yang mampu bersaing dipasaran dan membabat habis para pesaingnnya. Tampilan yang elegan dan staylish sangat  memukau akan membuat hati sobat kental tergoyahkan. Laptop Dell E630 ditanamkan teknologi dengan processor dan spesifikasi lain yang sangat baik seperti : Core i7 3520M 2.9Ghz, 4GB (2x2GB) DDR3, 500GB SATA, 13.3” HD LED. yang membuat kerja sobat kental tidak akan lambat. Fitur fitur seperti Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, DVDRW, Win 7 Pro juga tersedia. fitur fitur itu akanmenambah mudah dalam asyik dalam bekerja. harga yang di bandrolnya adalah sekitar  (Rp)    : 15.000.000


Harga Laptop Dell Alienware M17X
Harga Laptop Dell
Baru baru ini Dell menelorkan lagi Laptop untuk para Gamer. Sebagai laptop gaming yang berkualitas tinggi, tentunya laptop ini harus dibekali dengan spesifikasi yang tinggi pula. Dell sebagai pembesut produk ini pun mempersiapkannya dengan sangat baik. Hal ini terlihat dari penampilan Alienware M17X ini. Menggunakan prosesor Intel Core i7 2860QM 2.5 Turbo berkecepatan 3.6 GHz laptop ini tampil dengan memori RAM sebesar 8 GB dan kapasitas VGA AMD Radeon HD6990M – 2 GB. Perpaduan ini cukup untuk membuat para pecinta game terkesima ketika bermain game menggunakan laptop ini.
Sebagai laptop game, laptop ini dapat digunakan untuk memainkan beraneka macam game, termasuk game-game HD dan 3D. Layarnya yang berukuran 17 inci membuat para pengguna laptop ini dapat menikmati game yang dimainkannya dengan puas. Ditambah lagi dengan resolusi layar yang sebesar 1920 x 1080 pixel membuat tampilan gambar pada layar semakin hidup.
Sedangkan untuk keperluan komputasi sehari-hari diluar game, laptop ini dilengkapi dengan Sistem operasi Windows 7 Home Premium. Selain untuk gaming, laptop ini pun sangat support untuk kegiatan komputasi sehari-hari. Bukan hanya kinerjanya saja yang amat bagus, laptop ini juga dilengkapi dengan memori penyimpanan yang lebih besar dibandingkan dengan laptop-laptop pada umumnya, yaitu sebesar 750 GB. Fitur lain yang juga melengkapi laptop ini antara lain adalah  Buetooth, Port HDMI, DVD RW, Card Reader,  Port USB , Fireware ( IEEE 1394a) dan lain-lain.                                                                Harga Laptop ini sekitar Rp : 27.500.000

Harga Laptop Dell diatas bisa berubah ubah sesuai dengan Krus terhadap dolar. Jika harga dolar standar ( naik atau turunnya tidak signifikan) sekitar itulah harganya. Jika dolar turun secara otomatis harganya juga turun. Jika dolar naik pasti juga naiklah harganya. Tempat dimana sobat berada juga berpengaruh lo ya...hehehehee....

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog kami, Info Harga Laptop.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2014. HARGA LAPTOP - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz